RSS

tulisan untuk sahabat





sahabat..
andai kamu tahu ..
aku begitu menyayangimu
aku ingin selalu ada untukmu , 
dan kamu slalu ada untukku
bukan hanya ada disaat tertawa
tetapi juga ada di saat meneteskan air mata...

aku  tahu, aku bukan sahabat yang sempurna
bukan juga yang selalu mengerti perasaanmu
tapi kamu harus tahu
aku akan berusaha menjadi apa yang kamu pinta...

sahabatku ..
apakah kamu tahu perasaanku
yang selalu memikirkanmu ..
ketika kamu ada masalah, ketika kamu sakit
dan ketika kamu hanya bisa berdiam diri tanpa kata
tau kah kamu?
Hatiku merasakan pedih melihat keadaanmu..
Sahabat
aku selalu berusaha menahan egoku ..
kadang aku hanya melihatkan diriku yang tegar
tetapi sebenarnya rapuh...
terkadang aku ingin kamu disampingku
untuk melihat diriku yang asli.. bukan yang seperti ini..
aku ingin , kamu melihat air mata kesedihanku , ketika aku selalu merintih dalam diam , tersenyum walau terluka ..
aku ingin kamu membuat aku terbuka
dan tidak membiarkan aku terus membungkam ..
yang kamu tahu saat ini
aku mempunyai jiwa yang kuat ,,
tetapi kamu salah , aku hanya mencoba kuat dihadapanmu agar aku tak terlihat lebih rapuh darimu ..
aku hanya tak ingin orang tau seberapa rapuh dan lemahnya diriku ..
aku selalu mencoba lebih tegar darimu...

sahabatku ..
apakah kamu akan mengerti perasaanku ?
yang aku pun tak pernah mengerti rasa apa yang ada di hatiku ..
aku tak mengerti perasaanku sendiri ..
apa karena aku terlalu ego dengan perasaanku ?
aku hanya ingin selalu menjadi sandaranmu , padahal aku yang butuh kamu untuk menjadi sandaranku ..
aku hanya ingin menyimpan ego ku,, padahal aku benar-benar membutuhkamu .. 


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Little Me and My Live :). All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates