RSS

Arti Hidup...








Memang hidup ini tidak semudah yang dibayangkan, hidup ini akan terasa pahit ketika kita dalam keadaan masalah dan memilih sesuatu tetapi keduanya dalam serba salah. Tapi hidup ini juga tidak bisa dipecahkan dalam sendirinya karna kita juga membutuhkan orang lain, sekarang aku berada diposisi yang memiliki masalah dan keadaan yang serba salah. Tidak mudah bagiku  memilih satu diantaranya walaupun itu bisa, aku tidak akan pernah bertindak begitu saja. Tidak akan pernah perah dan pernah..!!

Kehidupan yang aku dapatkan sekarang begitu kelam, berlawan dengan yang aku dapatkan kemaren yang begitu cerah, aku tahu kita hidup tidak selalu diatas atau bahagia selamanya, setidaknya kita harus merasakan kepahitan atau apa yang tidak pernah kita rasakan, walaupun itu sangat menyakitkan buat kita. Dulu aku selalu mendapatkan apa yang aku inginkan dan selalu mersakan kebahagiaan itu, sekarang juga aku mendapatkan apa yang belum pernah ku dapatkan tapi itu tidak menyenangkan bagiku melainkan hanya untuk membuat aku merasakan kesedihan. 

Yang kuharapkan sekarang hanya bisa kembali seperti dulu lagi, yang begitu hangat dan tidak mementingkan diri sendiri dan peduli dengan keadaan sekitar.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Little Me and My Live :). All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates