RSS

Tentang Rasa




ketika kamu ada, aku merasakan kebahagiaan ..
ketika kamu tiada , aku merasa kesepian..
berada disisimu aku merasakan nyaman ..
saat jauh darimu, rindu itu pun tumbuh

aku ingin selalu ada dan yang pertama
disaat kamu membutuhkan sandaran
kadang aku hanya bisa cemburu dalam diam
goresan luka dihati pun sulit untuk ditutupi
mungkin juga akan bertambah..

andai saja aku bisa memilih sebuah rasa ..
aku ingin dia merasakan hal yang sama
rasa yang kini aku rasakan ..
yaitu rasa yang ingin selalu
membuat kita bersama

untuk selalu ada disampingku ..
menemaniku , menyayangiku ..
dan berharap aku selalu menjadi pilihan hatimu
untuk selamaya..

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Little Me and My Live :). All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates