RSS

Profil dan Foto Pemain Drama Marriage, Not Dating




Marriage, Not Dating atau Marriage without Dating adalah drama percintaan Korea tahun 2014 yang ditayangkan tvN. Drama romantis ini mengisahkan seorang pria sukses (Gong Ki-tae) yang enggan menikah dan seorang gadis pekerja (Joo Jang-mi) yang masa depan pernikahannya terbilang suram. Kedua orang ini bertemu dan Ki-tae berinisiatif memperkenalkan Jang-mi kepada orangtuanya. Siapa saja pemeran utama drama ini? Berikut profil mereka.


Yeon Woo-jin sebagai Gong Ki-tae




Yeon Woo-jin lahir dengan nama Kim Bong-hee pada tanggal 5 Juli 1984 di Gangneung, Gangwon-do. Aktor sekaligus model ini memulai karirnya di dunia fashion sebagai model pada tahun 2007 dalam event Seoul Fashion Week dan menjadi model merek jeans terkenal, Evisu, di tahun berikutnya. Penampilan akting perdananya terjadi dalam film pendek tahun 2009 berjudul Just Friends?, di mana ia mendapat peran Min-soo. Peran utama pertamanya didapat dalam drama spesial Just an Ordinary Love Story, yang dilanjut dengan drama romantis-fantasi Arang and the Magistrate serta melodrama When a Man Falls in Love.

Han Groo sebagai Joo Jang-mi

Penyanyi sekaligus aktris ini lahir di Namyangju, Provinsi Gyeonggi, pada tanggal 29 Mei 1992. Saat masih duduk di kelas empat SD, Han pindah ke Amerika Serikat dan bersekolah di Arizona (SD) dan California (SMP). Dari AS, Han pindah ke China untuk belajar di sekolah seni Beijing. Sekembalinya ke Korea, Han yang ayahnya merupakan sutradara iklan dan ibunya adalah model professional menandatangani kontrak dengan Climix Academy. Ia lalu merintis karir menyanyi dan sempat melahirkan beberapa album. Debut aktingnya terjadi di tahun 2011 dalam drama Girl K sebagai Cha Yeon-jin, dilanjut Just Like Today, Can We Get Married?, Scandal: A Shocking and Wrongful Incident, Drama Special My Dad is a Nude Model, dan One Warm Word.

Jeong Jinwoon sebagai Han Yeo-reum


Jeong Jinwoon atau lebih dikenal sebagai Jin Woon adalah penyanyi, model, sekaligus aktor kelahiran 2 Mei 1991. Dia adalah anggota termuda boyband Korea, 2AM. Bersama Onew Shinee dan SeoHyun Girls Generation, Jinwoon mendapat nilai ujian masuk perguruan tinggi terbaik nasional. Ia berkuliah di Universitas Daejin mengambil jurusan seni teater dan visual. Dikenal karena penampilannya bersama 2AM dan bersolo karir, Jinwoon mulai berakting di tahun 2009 dalam serial TV Family Needed. Ia berkesempatan tampil sebagai cameo dalam drama remaja populer, Dream High serta mendapat peran sebagai Jin Yu-jin dalam Dream High II.

Han Sunhwa sebagai Kang Se-ah


Aktris cantik satu ini juga merupakan seorang model, dancer, dan penyanyi idola. Sunhwa tergabung dalam girlband Korea, Secret. Gadis kelahiran 6 Oktober 1990 ini memulai penampilannya di layar kaca di tahun 2004 setelah menjadi finalis dalam ajang SBS Superstar Survival (bersama Taecyeon, Lee Junho and Chansung dari 2PM), yang membuatnya menjadi cast reguler variety show Invincible Youth. Ditemai Jung Hana, Song Jieun, dan Jun Hyoseong, Sunhwa memulai debutnya bersama Secret pada bulan Oktober 2009. Karir aktingnya dirajut pertama kali lewat drama More Charming by the Day (2010), disusul All My Love, Ad Genius Lee Tae-baek, Gods Gift 14 Days, dan Marriage, Not Dating.

Heo Jung-min sebagai Lee Hoon-dong



Jung-min lahir pada tanggal 11 November 1982. Aktor sekaligus musisi ini adalah lulusan Universitas DanKook dan telah memulai karirnya di tahun 1995 lewat drama SBS berjudul Sandglass. Jung-min lebih aktif di layar kaca ketimbang di layar lebar. Tercatat hanya satu judul film yang pernah ia mainkan, yakni Mr. Socrates (2005). Pecinta basket ini telah bermain dalam lebih dari 15 drama, beberapa yang membuatnya terkenal antara lain One Percent of Anything, She Is Nineteen, Princess Lulu, Mr. Goodbye, All About My Romance, dan Marriage Without Dating.

Yoon So-hee sebagai Nam Hyun-hee


Yoon So-hee lahir di Busan pada tanggal 7 Mei 1993. Di tahun 2011, ia terdaftar sebagai mahasiswi jurusan Teknik Kimia dan Biomolekuler di KAIST, salah satu universitas sains dan penelitian paling bergengsi di Korea Selatan. So-hee juga sempat cuti karena kesibukannya di dunia entertainment. Setelah muncul dalam variety show Hit the S Style, So-hee juga tampil di video jeda Super Show 5 dalam konser boyband Super Junior serta beberapa video klip lainnya. Drama pertamanya adalah The Blade and Petal di tahun 2013, di mana ia mendapat peran sebagai Nang-ga. Aktris bertinggi badan 168 cm ini juga bermain dalam drama Big Man sebagai So Hye-ra.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Little Me and My Live :). All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates