RSS

in my heart




untuk waktu yang lama aku hanya bisa menangis
aku masih merindukanmu
dahulu terasa berat
untuk mengetahui perasan itu...
untuk waktu yang lama aku tersesat
lalu kau membuka mataku
tapi aku hanya melihatmu pergi
apa ini hanya mimpi aku dan kau?
yang tidak bisa  bersama dikehidupan nyata
aku hanya ingin kamu mencintaiku
hanya mencintaiku
katakan kalau kau mencintaiku
jika kau sungguh menyukaiku...
hanya bisa memandang dan berdoa
tapi aku tetap tidak bisa memilikimu
dan meskipun aku sudah tau ini
seperti orang bodoh aku terus mencarimu...
betapa lelahnya hatiku menangis
jika aku bilang sering kali merindukanmu
akankah kau memikirkanku?
aku hanya ingin kau mencintaiku

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Little Me and My Live :). All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates